Digital Transformation for the Tokopedia Marketplace Application
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Setiawan, M.A. and Supriyanto, A. (2023) .Impulse Buying Of Generation Z Muslims: A Study On Hedonic Shopping Motivation, Shopping Lifestyle, And Hedonic Shopping Value‟, Jurnal Al Iqtishad, 19(1), pp. 68–82.
Supriyanto, A. (2021) Pertumbuhan Bisnis Online Mahasiswa Melalui Sosial Media pada Masa Pandemi Covid-19‟, Al-Kharaj: Journal of Islamic Economic and Business 3
Supriyanto, A. (2022) .Peran Nilai-Nilai Islami Dalam Kewirausahaan Untuk Menunjang Sebuah Kinerja Bisnis‟, El-Hekam, 7(1), pp. 69–82.
Tirtayasa Satria (2021). Peran Teknologi Di Dalam Memoderasi Pengaruh Internal Networking Terhadap Kinerja Usaha Industri Kecil dan Menengah Pada Saat Pendemi Covid-19. Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol.8 No.1
Faradannisa, M. and Supriyanto, A. (2022) ,Kepuasan Pelanggan Ditinjau dari Store Atmosphere, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Etika Bisnis Islam‟, Tawazun: Jurnal Ekonomi Syariah, 2(1), pp. 76–94.
Nafira, S. and Supriyanto, A. (2022) Keputusan Pembelian ditinjau dari Electronic Word of Mouth, Impulse Buying, Brand Image dan Label Halal Produk MS Glow pada Generasi Millennial dan iGeneration‟, Jurnal BANSI-Jurnal Bisnis Manajemen Akutansi, 2(1), pp. 21–30.
Supriyanto, A. et al. (2023) .Kesuksesan Muslimah Pelaku UMKM: Peran Dimensi Entrepreneurial Orientation‟, BISNIS: Jurnal Bisnis dan Manajemen Islam, 10(2), pp. 267–286
Fahmi, M., Prayogi, M. A., Jufrizen. (2018). Peran kepercayaan pelanggan dalam memediasi pengaruh kualitas website terhadap loyalitas pelanggan online shop. Jurnal Riset Sains Manajemen, 2(3), 121- 130. Retrieved from http://ejurnal.id/index.php/jsm/article/view/191
DOI: https://doi.org/10.30596/miceb.v2i0.656
Refbacks
- There are currently no refbacks.