The Role of The Tax Center in Tax reform in Indonesia
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A. Muhammad, & Sunarto. (2018). Pengaruh Pemeriksaan Pajak, Penagihan Pajak,
Dan Kepatuhan Wajib Pajak Terhadap Penerimaan Pajak Studi Kasus Pada Kpp
Pratama Raba Bima Tahun 2012-2015.
Abdul Fattah Nasution. (2023). Metode Penelitiaan Kualitatif.
Agus Faisol, I., & Nusri Leapatra Chamalinda, sh. (2022). Studi Kualitatif : Peran Tax
Center terhadap Kepatuhan Perpajakan Orang Pribadi Saat Implementasi Regulasi
Harmonisasi Peraturan Perpajakan. Jurnal IAKP, 3(1).
Amara Putri, D., & Ulfatun Najicha, F. (2021). Reformasi Perpajakan Di Indonesia. Jurnal
Hukum POSITUM, 6(2), 168–178.
Amillia Putri, A., Jannah, ul, Kunci, K., Korupsi Otoritas Pajak, P., & Wajib Pajak Orang
Pribadi, K. (2022). Pengaruh Persepsi Pelayanan Tax Center dan Persepsi Korupsi Otoritas Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi dalam Membayar Pajak
pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Serpong. Jurnal Multidisiplin Indonesia, 1(1).
Anwar Syadat, F., Kusyeni, R., & Fauziah, E. (2022). Analisis Efektivitas Edukasi
Perpajakan bagi Generasi Milenial melalui Media Sosial Instagram dalam Rangka
Meningkatkan Kesadaran Wajib Pajak (Studi Kasus di Kantor Wilayah Direktorat
Jenderal Pajak Jawa Barat II) Article Info Abstract. Jurnal Ilmiah Untuk Mewujudkan
Masyarakat Madani, 9(1), 70–81.
Cindy Jotopurnomo, & Yenni Mangoting. (2013). Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak,
Kualitas Pelayanan Fiskus, Sanksi Perpajakan, Lingkungan Wajib Pajak Berada
terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi di Surabaya.
Dewi, N. S., & Mahi, B. R. (2022). Peran penyuluhan pajak terhadap inefisiensi pemungutan
pajak di Indonesia. Jurnal Ekonomi Modernisasi, 18(2), 212–226.
https://doi.org/10.21067/jem.v18i2.7277
Fitri, :, & Siregar, A. (2023). Implementasi Reformasi Pajak Terhadap Keseimbangan Pasar
Di Era Digital.
Mansur, F., Maiyarni, R., Prasetyo, E., & Hernando, R. (2022). Pengaruh pengetahuan pajak,
kesadaran pajak dan tarif pajak terhadap kepatuhan pajak wajib Pajak UKM Kota Jambi
(Vol. 11, Issue 1).
Mir’atusholihah, Srikandi Kumadji, & Bambang Ismono. (2013). Pengaruh Pengetahuan
Perpajakan, Kualitas Pelayanan Fiskus Dan Tarif Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib
Pajak (Studi Pada Wajib Pajak Umkm Di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Malang
Utara).
Mudjia Rahardjo. (2011). Metode Pengumpulan Data Penelitian Kualitatif.
Nyoman Darmayasa, I., Putra Wibawa, B., Nurhayanti, K., Akuntansi, J., & Bali, P. N.
(2020). E-Filling Dan Relawan Pajak Dalam Meningkatkan Kepatuhan Wajib Pajak
Orang Pribadi. In Jurnal Kajian Akuntansi (Vol. 4).
http://jurnal.ugj.ac.id/index.php/jka
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D.
Suhono, Rizal, A., Lumban Batu, R., Laitanii Paratika, T., & Singaperbangsa Karawang, U.
(2022). Sosialisasi Perpajakan dan Pendampingan UMKM sebagai Upaya
Meningkatkan Kesadaran Membayar Pajak bagi UMKM Jawa Barat Pengguna ECommerce.
Taha, R., Ahmad, N., Sultan, U., Abidin, Z., Rabea, S., & Baatwah, A. (2020). Tax Reform:
Is It Welfare-Enhancing Or Welfare-Reducing? Wan Anisah Endut. In International
Journal of Business and Society (Vol. 3, Issue 3).
Yunasti Nafilla, E., Amalia Candrakusuma, D., & Ekonomi Universitas Surakarta, F. (2023).
Pengaruh Pengetahuan Perpajakan, Sanksi Perpajakan, Dan Penerapan E-Filing
Terhadap Tingkat Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi (Studi Kasus Karyawan PT.
Primayudha Mandirijaya Boyolali). Surakarta Accounting Review (SAREV), 5(1).
DOI: https://doi.org/10.30596/miceb.v2i0.684
Refbacks
- There are currently no refbacks.