The Effect Of Product Quality, Price And Consumer Satisfaction On The Repurchase Of Dimsum Tiga Putra Bireuen Regency
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Amiruddin Hasan, Nurhasanah Nurhasanah, Martahadi Mardhani, Khairul Aswadi . (2023). Creative Industries And Regional Economic Growth: Time Series Evidence From Aceh, Indonesia . Journal of Economics Education and Entrepreneurship Vol 4, No 2 (2023)
Chadafi, M. F., Sofyana, N. N., & Chairani, Q. R. (2022). The Role Of Electronic Word Of Mouth On Consumer Satisfaction And Its Impact On Reusing The Gofood Food Delivery Service Application In Medan City. Jurnal Ekonomi, 11(03), 1050–1058. Retrieved from https://ejournal.seaninstitute.or.id/index.php/Ekonomi/article/view/827
Mirza, M., & Yanna, S. . (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Wajib Pajak Dalam Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Pada Kantor Samsat UPTD . Lentera : Jurnal Ilmiah Sains, Teknologi, Ekonomi, Sosial, Dan Budaya, 6(2), 31–34.
Nasution, A. A., Baginda Harahap, Zuriani Ritonga, & Nurjannah. (2022). The Influence of Product Quality, Promotion and Design on Purchase Decisions for Yamaha Nmax Motor Vehicles SPSS Application Based. International Journal of Economics (IJEC), 1(1), 01–13. https://doi.org/10.55299/ijec.v1i1.6
Nurhayati, A., Fata, K., Yusrawina, Y., & Chadafi, M. F. (2023). Determinasi Daya Tarik, Physical Evidence, Dan Viral Marketing Terhadap Minat Berkunjung Kembali Pada Objek Wisata Hutan Lindung Kota Langsa Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening. Nusantara: Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial, 10(10), 4906–4918.
Simahatie, M., & Mangkuwinata, D. S. (2022). Swot Analysis And Marketing Strategy To Increase Home Business Sales Volume. Jurnal Ekonomi, 11(03), 1492–1495
Chadafi, M., & Kamaruddin, K. (2021). Pengaruh Citra Perusahaan Terhadap Kepercayaan Konsumen Dan Dampaknya Pada Keputusan Pembelian Online Di Marketplace Shopee Di Kabupaten Bireuen. Eqien - Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 8(2), 208 -. https://doi.org/10.34308/eqien.v8i2.257
Ernawati, D. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hi Jack Sandals Bandung. Jurnal Wawasan Manajemen, Vol. 7 Nomor 1.
Zulaicha, S.; Irawati, R. (2016). Pengaruh Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Morning Bakery Batam. Vol. 4, No. 2, Hal. 125-136.
Sangadji, E.M., dan Sopiah. 2013. Perilaku Konsumen: Pendekatan Praktis Penelitian Pemasaran. Bogor: Katalog Dalam Terbitan (KDT).
Hendarsono, G., & Sugiharto, S. (2013). Analisis Pengaruh Experiential Marketing terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Cafe Buntos 99 Sidoarjo . Jurnal Manajemen Pemasaran, 1-8.
Sunyoto, D. 2016. Metodologi Penelitian Akuntansi. Bandung: PT. Refika
Arikunto, S. (2019). Prosedur Penelitian. Jakarta: Rineka cipta.
Silaen, S. (2018). Metodologi Penelitian Sosial untuk Penulisan Skripsi dan Tesis. Bogor: In Media.
Martono,Nanang. 2015.Metode Penelitian Kuantitatif. PT. Rajagrafindo Persada:
DOI: https://doi.org/10.30596/miceb.v2i0.867
Refbacks
- There are currently no refbacks.