Financial management and digital marketing at UD.Putri MSMEs, Kertasada Village, Sumenep
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Firmansyah, R. (2024). Pengelolaan Keuangan Dan Digital Marketing Pada Pelaku UMKM Sriti Gamplong. Penelitian Manajemen dan Inovasi Riset, 2(1).
Hadiana, A. I. (2023). Optimasi SEO (Search Engine Optimization) sebagai Strategi Peningkatan Online Presence bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Journal of Informatics and Communication Technology, 5(1), 11-22.
Hilmiana & Kirana, D. H. (2022). Digitalisasi Pemasaran Dalam Upaya Untuk Meningkatkan Pendapatan Umkm Segarhalal. Pengabdian Kepada Masyarakat, 5(1), 74-81.
Laghari, F. d. (2023). Cash flow management and its effect on firm performance: Empirical evidence on non-financial firms in China.
Mungai, K. J. (2020). Cash Budgeting Practices And Profitability Of Small And Medium-Sized Enterprises In Nyeri Town Sub-County, Kenya. International Academic Journal of Economics and Finance, 3(6), 210-222.
Purnama, N. I. (2021). Analisis E-commerce Dalam Membantu Penjualan UMKM di Tengah Pandemi. Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan, 21(2).
Rahmadani, G. O. (2024). Strategi Pengolaan Arus Kas Digital Di Era Industri. Ekonomi Manajemen, 28(5), 365-372.
Rahmiyanti, S. d. (2023). Pemanfaatan Media Sosial bagi Penguatan Bisnis UMKM di Desa Petir Kabupaten Serang. Pengabdian Dharma Wacana, 4(1), 48-58.
Ramli, A. D. (2022). Cash Flow Management among Micro-Traders: Responses to the COVID-19 Pandemic.
Ridge, W. (2023). Strategi Konten Yang Menginspirasi: Membangun Kehadiran Online Yang Kuat. Teknologiterkini, 3(9).
Risnaningsih. (2017). Pengelolaan Keuangan Usaha Mikro Dengan Economic Entity. Analisa Akuntansi dan Perpajakan, 1(1), 41-50.
Robenson, d. (2021). Analisis Manajemen Arus Kas Dan Keberlangsungan Usaha Umkm Di Masa Pandemi Covid 19 (Studi Kasus Umkm Gabovira). Jurnal Visionist, 10(2).
Rustan. (2024). Analysis Of Financial Planning Strategies For Business Sustainability In Micro, Small And Medium Enterprises (MSMEs) In The Food Sector Of Makassar City. Management Studies and Entrepreneurship Journal, 5(1), 702–707.
Syamsul. (2022). Analisis Pencatatan Dan Pelaporan Keuangan Umkm Di Kota Palu. Keunis (Keuangan dan Bisnis, 10(1), 33-42.
Veranita, M. d. (2022). Pemanfaatan Pemasaran Melalui Media Sosial oleh UMKM Di Era Pandemi (Studi Kasus pada Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah di Kabupaten Bandung). Ilmlah Manajemen, 13(1).
Yasmin, A. d. (2015). Effectiveness of Digital Marketing in the Challenging Age: An Empirical Study. International Journal of Management Science and Business Administration.
DOI: https://doi.org/10.30596/miceb.v2i0.608
Refbacks
- There are currently no refbacks.