The Influence of Service Quality Factors on UMSU Student Satisfaction.
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arda, Mutia,. Banurea, Ahmad Maulana. 2022. The Effect of Price and Quality of Service On Gojek Customer Satisfaction (Case Study On Students of The Faculty of Economics and Business University of Muhammadiyah Sumatera Utara). IJERLAS: International Journal of Educational Review, Law and Social Sciences. Vol. 2. No.4. 549-560.
Arianty, Nel,. Gunawan, Robby. 2021. Dampak Harga Terhadap Minat Beli Dengan Kualitas Produk Sebagai Variabel Intervening Pada UMKM Ikan Lele Purwodadi Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang. Prosiding Seminar Nasional Kewirausahaan. Vol. 2. No.1. 60-74.
Imanuel, Briliance Hymy,. Tanoto, Sherly,. 2019. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di PT. Hastaco Tour and Travel. Jurnal Agora. Vol. 7. No1.
Khasanah, Imroatul,. Pertiwi, Octarina Dina,. Analisis Pengaruh Kuali- tas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen RS St. Elisabeth Semarang. Jurnal Aset, Februari 2010, hal. 117- 124, Vol. 12 No. 2, ISSN 1693-928X.
Kotler, Philip,. Keller, Kevin L,. 2007. Manajemen Pemasaran. Alih bahasa Benyamin Molan. Edisi Kedua Belas. Jilid 1.PT Indeks.
Krisdianti, Dika Lambang,. Sunarti. 2019. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Restoran Pizza Hut Malang Town Square. Jurnal Administrasi Bisnis. Vol. 70. No.1.
Lupiyoadi, Rambat,. Hamdani, A,. 2006. Manajemen Pemasaran Jasa, 2 ed. Jakarta: Salemba.
Lupiyoadi, Rambat. 2014. Manajemen Pemasaran Jasa. Salemba Empat, Jakarta.
Marpaung, Arif Pratama,. Hapiz, Muhammad Shareza,. Koto, Murviana,. Dari, Wulan,. 2021. Strategi Peningkatan Kapasitas Usaha Melalui Digital Marketing. Prosiding Seminar Nasional Kewirausahaan.. Vol. 2. No.1. 294-300.
Renza, Lea,. Arda, Mutia,. 2021. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Penumpang Maskapai Citilink Selama Masa Pandemi Covid 19 Di Kota Medan. http://repository.umsu.ac.id.
Tjiptono, Fandy. 2012. Strategi Pemasaran: Prinsip dan Penerapan. Penerbit Andi, Yogyakarta.
Winarto, 2008. Analisis Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Warung Internet di Salatiga.The 2nd National Conference UKWMS.[Online].
DOI: https://doi.org/10.30596/miceb.v1i0.142
Refbacks
- There are currently no refbacks.