The Effect of Perceived Price and Service Quality on Customer Satisfaction
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bahriansyah, B., & Sari Arista, D. N. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Hotel Pondok Losari di Makassar. Movere Journal, 3(1), 104114. https://doi.org/10.53654/ mv.v3i1.174
Dzikra, F. M. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bengkel Mobil UD. Sari Motor di Pekanbaru. Eko dan Bisnis: Riau Economic and Business Review, 11(3), 262267. https://doi.org/10.36975/ jeb.v11i3.284
Ikhsana, P. D., Prisanto, G. F., & Anggraini, R. (2019). Penerapan strategi e-marketing communication dan ekuitas merek siaranku. com terhadap loyalitas viewers. Inter Komunika : Jurnal Komunikasi, 4(1), 58. https://doi.org/10.33376/ ik.v4i1.217
Kinamang, I. B. (2021). A.L.Worotikan J.D.D.Massie., H.Tawas.
Masili, V., Lumanauw, B., & Tielung, M. V. J. (2022). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Usaha Toko Bahan Bangunan Mentari di Desa Sea Kecamatan Pineleng Kabupaten Minahasa.
Maulidah, I., Widodo, J., & Zulianto, M. (2019). Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di rumah makan ayam goreng nelongso Jember. Jurnal pendidikan ekonomi: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, Ilmu Ekonomi dan Ilmu Sosial, 13(1), 26. https://doi.org/10.19184/jpe.v13i1.10416
Melati, R. S., & Dwijayanti, R. (2020). Pengaruh Harga dan Online Consumer Review Terhadap Keputusan Pembelian Case Handphone Pada Marketplace Shopee (Studi Pada Mahasiswa Surabaya). 8(2).
Muttaqien, I. (2018). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penggunaan E-Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Hartanimart.Com.
Pangastuti, J., Sudjiono, S., & Prastiti, E. (2019). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Pada Counter Wardah Di Borobudur Kediri. JIMEK : Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi, 2(1), 69. https://doi.org/10.30737/jimek.v2i1.424
Rachmawati, D. I., & Jaenudin, J. (2022). Pengaruh persepsi harga, promosi penjualan, dan kualitas pelayanan dalam menciptakan loyalitas pelanggan. Smart Management Journal, 3(1), 2127. https://doi.org/10.53990/smj.v3i1.201
Tampanguma, I. K., Kalangi, J. A. F., & Walangitan, O. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Rumah Es Miangas Bahu Kota Manado. 3(1)
DOI: https://doi.org/10.30596/miceb.v1i0.148
Refbacks
- There are currently no refbacks.