Analysis of Tourist Attractions in Lake Toba Superpriority Against Tourist Visiting Decisions Mediated by Digitalization
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdulhaji, Sulfi dan Yusuf, Ibnu Sina Hi. (2016). Pengaruh Atraksi, Aksesibilitas dan Fasilitas Terhadap Citra Objek Wisata Danau Tolire Besar Dikota Ternate. Jurnal Pendidikan Humano. Vol 7. No 2.
Cangara, Hafied. 2014. Perencanaan dan Strategi Komunikasi. Jakarta: Rajawali Pers. Gustiani,
Heliany, Ina. 2019. Wonderful Digital Tourism Indonesia Dan Peran Revolusi Industri Dalam Menghadapi Era Ekonomi Digital 5.0. Destinesia: Jurnal Hospitaliti dan Pariwisata, 1(1), 21-35. Himawan, Hidayatulah. 2009. E-Tourism: Antara Konsep Dan Implementasi Dalam Mendukung Industri Pariwisata Indonesia. SEMNASIF: Seminar Nasional Informatika, 1(5). Imam, H. 2017. Pergeseran Budaya Siber & Visual di Sektor Pariwisata Indonesia. Kementerian Pariwisata, 275282
Isnaini (2017). Daya Tarik Wisata dan Promosi Terhadap Keputusan Memilih Objek Wisata Kawasan Mandeh. Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan
Kementerian Kebudyaaan dan Pariwisata. 2019. Laporan Pendapatan Devisa Indonesia dari Sektor Pariwisata (2009-2019).
Kotler, 2015:202. Kotler, Philip. (2000). Manajemen Pemasaran di Indonesia Analisis Perencanaan, mplementasi, dan Pengendalian. Dialihbahasakan oleh A.B Susanto. Jakarta Salemba Empat.
Kotler, P., dan K. L. Keller. (2018). Manajemen Pemasaran. Edisi Tiga Belas. Diterjemahkan oleh Bob Sabran. Jakarta: Erlangga
Maftukhah. 2018. Peran Electronic Word of Mouth Dalam Membangun Citra Destinasi Guna Mempengaruhi Keputusan Berkunjung Wisatawan Ke Suatu Destinasi Pariwisata. Kompetensi, 12(2).
Peter, Paul J. and Jerry C. Olson. (2019). Consumer Behavior: Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Jilid 2. Ed. 4. Dialih bahasakan oleh Damos Sihombing. Jakarta: Erlangga
Ritchie and Zins (2018) Dasar-Dasar Pariwisata. Edisi II. Cetakan 10. Yogyakarta : Andi
Swastha et al (2018), Perilaku Konsumen. Konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran. Edisi Pertama. Bogor : Kencana Prenada Group
Sumarwan (2011) Pengaruh Faktor Individual Wisatawan dan Kinerja Bauran Pemasaran terhadap Nilai Jasa Pariwisata Alam. Jurnal Ilmiah. Vol. XVII, (1): 10-16.
Saseanu et al., (2020). Pengaruh Daya Tarik Wisata Dan Fasilitas Layanan Terhadap Kepuasan Wisatawan Di Pantai Balekambang Kabupaten Malang.
Sugiyono (2016: 224) Metodologi Penelitian.
Venkatesh V., Morris M. G., & Davis G. B. (2019). User Acceptance of Information Technology. MIS Quarterly. Vol. 27, No. 3. Hal. 425-478.
Yoeti, Oka A. 2018. Pemasaran Pariwisata. Bandung : Angkasa
DOI: https://doi.org/10.30596/miceb.v1i0.158
Refbacks
- There are currently no refbacks.