Reputation, EWOM, Price, and Service Quality Impact on the Decision To Stay at Hotel
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aprisal, D. (2017). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi kasus pada great store clothing Samarinda). Ejournal Manajemen Bisnis. 5(3). P815-826
Beyhaki, B., Z. Arifin., dan E. Yulianto. (2017). Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Pemblian Daihatsu Xenia Periode Januari-Desember 2014 pada PT Daihatsu Jolo Abadi Malang). Jurnal Administrasi Bisnis. 51(2). P93-99
Engkus. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien diPuskesmas Cibitung Kabupaten Sukabumi. Jurnal Governansi. 5(2). P99-109
Gani, I., dan S. Amalia. (2018). Alat dan Analisis Data: Aplikasi Statistik Untuk Penelitian Bidan Ekonomi dan Sosial. Andi Offset, Yogyakarta
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 25 Edisi 9. Badan Penerbit Universitas Diponegoro, Semarang
Herwin., dan F. Abadi. (2018). Pengaruh Reputasi Perusahaan dan Reputasi Vendor terhadap Keputusan Pembelian secara Online dengan Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Antara. Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis. 3(3). P353-364
Kotler, P., dan K. L. Keller. (2016). Marketing Management (15th ed.). Pearson Education, Inc.
Makalew, G. A., L. L. Mananeke., dan H. N. Tawas. (2016). Analisis Pengaruh Reputasi Merek, Kualitas Layanan, Dan Loyalitas Nasabah Terhadap Keunggulan Bersaing (Studi Pada Nasabah Taplus Anak PT Bank Negara Indonesia (PERSERO) TBK Kantor Cabang Utama Manado). Jurnal EMBA. 4(3).P531-544.
Mulia, H. (2020). Pengaruh Iklan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Studi Kasus pada CV Cemilan Kunik Garut. Jurnal Ekonomi dan Bisnis. 7(2). P29-37
Sari, N., M. Saputra., dan J. Husein. (2017). Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Online Bukalapak.com. Jurnal Manajemen Magister. 3(1).
Shahnaz, N. B. F., dan W. Wahyono. (2016). Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen di Toko Online. Management Analysis Journal. 5(5)
Sumarsid., dan A. B. Paryanti. (2022). Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Grabfood (Studi Wilayah Kecamatan Setiabudi). Jurnal Ilmiah M-Progress. 12(1). P70-83
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Alfabeta, Bandung
_______. (2018). Metode Penelitian Pendidikan: Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta, Bandung
Thompson, A. A., Peteraf, M. A., Gamble, John. E., and Strickland III, A. J. (2016). Crafting and Executing Strategy: The Quest For Competitive Advantage, Concepts and Readings. New York: McGraw-Hill Education
Tjiptono, F., dan G. Chandra. (2017). Pemasaran Strategik Edisi 3. ANDI Yogyakarta, Bandung
Wardhana, H. W., Z Wahab., M. S.Shihab., dan Yuliani. (2021). Pengaruh Electronic Word of Mouth (EWOM) Dan Celebrity Endorsement Terhadap Minat Beli Konsumen Pada E-Commerce Zalora dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi. Jurnal Ilmiah Manajemen. 12(XII)
Wijaya, I. G. N. S., N. W. C. A. Pratami., N. N. Muryatini., dan I. G. D. Yasa. (2022). Pengaruh Electronic Word Of Mouth (EWOM), Persepsi Risiko, Kepercayaan Pelanggan, dan Keputusan Pembelian E-Commerce Tokopedia. E-Jurnal Manajemen. 11(1).
DOI: https://doi.org/10.30596/miceb.v1i0.238
Refbacks
- There are currently no refbacks.