The Influence of Product Quality, Price, Transportation, Innovation and Promotion on Buying Interest in SMEs
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amabile, Teresa M, Regina Conti, Heather Coon, Jeffrey Lazenby, dan M. & Herron. 2016. Assesing The Work Environment for creativity. Academy of Management, 36(5), pp.11541184.
Arda, Mutia,. Pratiwi, Widya Ayu. 2022. The Influence of Celebgram On Interest In Buying The Monsta X Album With Trust As An Intervening Variable On Monbebe In Medan City. Ijerlas: International Journal of Educational Review, Law and Social Sciences. Vol. 2. No. 2. 255-264.
Arianty, Nel,. Gunawan, Robby. 2021. Dampak Harga Terhadap Minat Beli Dengan Kualitas Produk Sebagai Variabel Intervening Pada UMKM Ikan Lele Purwodadi Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang. Prosiding Seminar Nasional Kewirausahaan. Vol. 2. No.1. 60-74.
Ferdinand. 2012. Manajemen Pemasaran. Edisi Pertama. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Fidel, Miro. 2012. Pengantar Sistem Transportasi 1st ed., Jakarta: Penerbit Erlangga.
Hardilawati, Wan Laura. 2020. Strategi Bertahan UMKM di masa Pandemic covid 19, Article In Jurnal Akuntansi dan Ekonomika Juni 2020.
Haqiqi, Nur,. Adji, Widwi Handari,. 2021. Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Di Perkebunan Andritani Farm Kabupaten Cianjur. Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen Ekonomi dan Akuntansi). Vol 5. No. 3. Ed Sept-Des 2021. 717-729.
Kotler, Philip, dan Keller, Kevin., Lane. 2016. Manajemen Pemasaran edisi 13 Jilid 1. Erlangga : Jakarta.
Maulana, Yogi Sugiarto,. Alisha,. 2020. Inovasi Produk dan Pengaruhnya Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Restoran Ichi Bento Cabang Kota Banjar). Inovbiz: Jurnal Inovasi Bisnis. Vol. 8. No.1. 86-91.
Marpaung, Arif Pratama,. Hapiz, Muhammad Shareza,. Koto, Murviana,. Dari, Wulan,. 2021. Strategi Peningkatan Kapasitas Usaha Melalui Digital Marketing. Prosiding Seminar Nasional Kewirausahaan.. Vol. 2. No.1. 294-300.
Narto, Gatot Basuki Hm. 2020. Penguatan Strategi Pemasaran Pudak Di Tengah Pandemi Covid 19 Untuk meningkatkan Keunggulan Bersaing UMKM Kota Gresik. Journal INTECH Teknik Industri Universitas Serang Raya Vol 6 1 Juni 2020, 48 -54.
Pakpahan, Aknolt Kristian. 2020. Covid-19 Dan Implikasi Bagi Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah, Fakultas Ilmu Politik. Universitas Parahyangan, Bandung.
Saladin, Djaslim, 2012. Manajemen Pemasaran. 11st ed., Jakarta: Salemba Empat.
Satria, Arief Adi,. 2017. Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Perusahaan A-36. Performa: Jurnal Manajemen dan Start-Up Bisnis. Vol 2. No. 1. April 2017. 45-53.
Tania, Arrahma Elian,. Hemawan, Haris,. Izzuddin, Ahmad,. 2022. Pengaruh Lokasi dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen. PUBLIK: Jurnal Manajemen Sumber Daya Manusia, Adminsitrasi dan Pelayanan Publik. Vol IX. No. 1. 75-84.
DOI: https://doi.org/10.30596/miceb.v1i0.241
Refbacks
- There are currently no refbacks.