The Impact of Food Quality, Service Quality, and Price on Restaurant Customer Satisfaction in Surabaya
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agung, Arif Ferdian. 2018. Analisis Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen dalam Perspektif Ekonomi Islam. Skripsi. Lampung : Universitas Islam Negeri Raden Intan.
Haryadi, Ary Rachman., Nanggala, A., Prayogo, F.A., dan Guaningrat, R., 2021, Pengaruh Kualitas Makanan, Kualitas Pelayanan, Harga, dan Brand Image dalam Membangun Kepuasan Konsumen pada Restoran Ini Baru Steak Boyolali. Fakultas Hukum dan Bisnis Universitas Duta Bangsa, 2(1):1-10.
Noor, Fahtira Virdha. 2020. Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan PT Herba Penawar Alwahida Indonesia. Skripsi. Bengkulu : Institut Agama Islam Negeri (IAIN).
Sugiyono, 2017, Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Methods), Penerbit Alfabeta, Bandung.
________, 2017, Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D, Penerbit Alfabeta, Bandung.
________, 2018, Metode Penelitian Pendidikan: Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Penerbit Alfabeta, Bandung.
DOI: https://doi.org/10.30596/miceb.v1i0.260
Refbacks
- There are currently no refbacks.