The Influence Of Products, Prices And Promotions On Purchase Decisions For Make Over Brand Cosmetics
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari. (2020). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung : Alfabeta.
Ambarwati, M., & Satrio, B. (2018). Pengaruh Produk, Harga, Promosi Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk OriflamE. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen (JIRM), 7(8).
Asiati, D. I., dkk. (2019) Metedologi Penelitian Bisnis. Palembang : NoerFikri Offset.
Khotimah, K., & Nurtantiono, A. (2021). Pengaruh Produk, Persepsi Harga, Promosi Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Di Solo Raya. Creative Research Management Journal, 4(1), 1-10.
Kothler, Philip, Amstrong. (2018). Pemasaran, Edisi pertama. Salemba Empat. Jakarta.
Kotler, Philip and Keller, Kevin Lane (2018), Manajemen Pemasaran, Jilid 1, Edisi 12, PT.
Kotler, Philip, dan Armstrong. (2017). Prinsip-Prinsip Pemasaran. 13. Jakarta: Erlangga
Malau, Harman (2018) Manajemen Pemasaran Teori dan Aplikasi Pemasaran Era Tradisional Sampai Era Modernisasi Global. Bandung: Penerbit Alfabeta
Musfar, Tengku Firli. (2020). Bauran pemasaran sebagai materi pokok dalam manajemen pemasaran. Bandung : CV. MEDIS SAINS INDONESIA
Nurmalasari, D., & Istiyanto, B. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Harga Promosi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Merek Wardah di Kota Surakarta. Jurnal Sinar Manajemen, 8(1), 42-49.
Paujiah, D. (2022). Pengaruh harga, produk, promosi dan tempat terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Madame Gie: Studi kasus terhadap mahasiswi jurusan manajemen angkatan 2018-2021 UIN Sunan Gunung Djati Bandung (Doctoral dissertation, UIN Sunan Gunung Djati Bandung).
Setiadi, J, Nugroho. (2019). Perilaku Konsumen . Jakarta : Prenadamedia Group
Sihombing , Iwan. Kusuma., & Dewi, Ika. Sari. (2019). Pemasaran dan Manajemen Pasar . Yogyakarta: CV. Budi Utama.
Sonata, I., & Burning, A. (2019). Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Minat Konsumen Membeli Kosmetik Lipstick Wardah (Study Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Islam Sumatera Utara. JRMB (Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis), 4(2).
Sugiyono (2017) Metedologi Penelitian. Bandung : Alfabeta
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sunyoto, D. (2019). Dasar-dasar Manajemen Pemasaran (Konsep, Strategi dan Kasus). Cetakan Ke-3. Jakarta: PT. Buku Seru.
Tjiptono, Fandy. (2016). Stategi Pemasaran. Yogyakarta: Cv. Andi.
Tjiptono, Fandy. (2017). Strategi pemasaran. Edisi keempat.Yogyakarta
Tjiptono,Fandy & Diana, Anastasia. (2020). Pemasaran Esesi dan Aplikasi, Andi Offset, Yogyakarta.
Zahrotul Wardah, Topowijono, Maria Goretti Wi Endang NP. (2016). Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Berkunjung (Survei pada Pengunjung Taman Safari II Kota Prigen Pasuruan, Jawa Timur. Jurnal Admisistrasi Bisnis Vol. 40 No.1.t.
DOI: https://doi.org/10.30596/miceb.v2i0.644
Refbacks
- There are currently no refbacks.